RSS

Newbie

14 Aug

Hi Guys..

This is my first time posting a blog. Yeah, I know what inside your head. Surely you guys think “Hey, where have you been all this time?”, no? It’s very reasonable. Because I just create my own blog in 2011, where my age 22. But hey! Bukankah ada pepatah yang mengatakan “Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali”, right? So, don’t blame me, blame that proverb. :p

Well, awalnya gw merasa tidak jago dalam menulis dan tidak punya bekal ilmu yang banyak, jadi apa sih yang bisa gw share untuk pembaca blog gw nantinya? Tapi gw tetap salah satu dari jutaan orang yang menjadi penikmat, pengamat, dan pencuri manfaat dari fasilitas blog ini. Sayangnya, sumber utamanya adalah puluhan blog orang lain, excluding my own blog. Misalnya saja seperti saat gw selalu membaca postingan blog Raditya Dika yang penuh komedi. Lalu blog Professor atau dosen-dosen di dalam maupun luar negeri untuk mencari bahan tugas kuliah. Ataupun sekedar browsing blog-blog orang yang temanya menarik. Whatever it is, I was helped by the existence of their blog.

Now, I create my own blog not because it’s my turn to help you. I just feel like I wanna have a diary, where I can tell you what I want to tell.

Kalau bisa disimpulkan, mungkin dulu aku enggan membuat blog karna aku merasa hari-hariku terlalu sederhana untuk diceritakan menjadi sebuah kisah yang menarik. Dan sekarang saat aku membuat blog ini, aku merasa bahwa hari-hari sederhanaku itulah yang akan membawaku menuju ke akhir kisah yang istimewa. Jadi, semoga blog ini dapat membantuku menyimpan rekaman keseharianku menuju ke akhir kisah yang istimewa itu.🙂

 
Leave a comment

Posted by on August 14, 2011 in Classic

 

Leave a Reply

 
